Comunity05’s Weblog

January 22, 2008

WoNg DeSo CoMuNiTy ’05

Filed under: Uncategorized — comunity05 @ 5:18 pm

Wong Deso merupakan geng sekumpulan anak remaja yang sedang menjalani perkuliahan di Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam (FMIPA) USU dengan jurusan D3 Fisika Instrumentasi. Geng ini terbentuk disaat remaja ini melakukan champing perdana pada tanggal 15 – 18 Desember 2006 di tongging. Adapun nama wong deso diambil dari kata – kata yang sering muncul dari canda dan gurau para personil yaitu dasar wong deso adapun kata ini muncul dari canda dan gurau personil yang disebabkan keseringan nonton tayangan 4 mata dan ada sebagian personil yang memang bertingkah laku seperti orang desa.

Adapun personil wong deso di bawah ini :

Nama : D3mI Sy@pUtRi (Demi or uut)

TTL : Medan, 13 maret 1987

Alamat : Jl. Mangan VI Mabar

jkl-25.jpg

Nama : SulViN@ M@uLiN (ViN4)

TTL : Medan, 3 November 1987

Alamat : Jl. Pangkalan no. 4 Mabar

tongging-70.jpg

Nama : TuTi M@hL3Si (Ti)

TTL : ……, 07 Maret 1987

AL@Mat : Jl. P. Siantar

L. Pakam

tongging-65.jpg

Nama : ELliS NarI@ P@kPAhaN (3Llis)

TTL : Si@nTaR, 20 Juni 1987

Almat : Jl. T3mbAk@U 6 No. 6

phot0243.jpg

NaM@ : MHD. ABDUH HUMAIDI HRP (4Bd03H)

TTL : B. PELITA, 22 @guStUs 1986

Alam@t : Jl. Raja Wali No. 52 MDN.

parapat-116.jpg

Nama : EDRIWANSYAH NST (D3W4N)

TTL : ……., 30 Mar3t 1987

Alamat : ……………………………..

jkl-56.jpg

Nama : D3NNI (D3N)

TTL : N. Lama, 22 September 1986

Alamat : Padang Bulan

jkl-58.jpg

Nama : Bayu Barata (BuY)

TTL : Binjai, 30-05-87

Alamat : Jl. Kpten Muslim K-18

ay03423.jpg

Nama : MHD. sukri (K’Ri)

TTl : P.Baru 27-07- 1985

Alamat : Dr. mansyur

jkl-68.jpg

Nama : Sentot Puja harseno (n’T0t)

TTl : Binjai,, 10 – 08 – 86

Alamat : Jl. Gundaling , berastagi

tongging-52.jpg

Nama : M. Er0 Abdimas (Dimas)

TTl : P.susu, 02-09-87

Alamat : Batang kuis

jkl-60.jpg

Nama : IVIN

TTL : ………

Alamat : Berastagi

tongging-37.jpg

Nama : IVAN

TTL : ………

Alamat : Berastagi

akting-model.jpg

  • K egiatan – kegiatan anak wong deso

1. Nomat

2. ngumpul barang & genjreng2

3. champing

4. mancing

5. jalan – jalan (Shoping)

6. HuntiNg T4 t0nGkronGan

perhatian :

Mungkin tidak baik mempublikasikan sifat dan tabiat dari para personil. karna blok

ini akan dilihat seluruh penjuru dunia, yang berkecimpung di dunia maya.

aku minta maaf bila telah mempublikasikan tanpa siizin dari kalian. mungkin

ini merupakan satu kekhilafan.

  • Wejangan :

Belajar Bahasa Korea yokk..gampang kok ..!!!

Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong Khonyong
Gak Punya Duit = Nao Dhong
Pengangguran = Nong Krong
Belanja = Bao Rhong
Merampok = Cho Long
Saringan Botol = Choo Rhong
Kendaraan Berkuda = An Dhong
Jual Mahal = Gheng Xi Dhong
Ngelamun = Bae Ngong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari adiknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok = Dho Rong Dhong
Lapangan luas = Park King Lot
Pantat gatal-gatal = Che Bhok Dhong
Nasi dibungkus daun pisang: Lon Thong
Cowok Cakep Kaca Mata: Bae Yong Jun
Cowok Cakep Rambut Lurus: Jang Dong Gun
Cowok Cakep Rambut Keriting: Ahn Jung Hwan
Bagian belakang = Bho Khong
Masih muda = brondhong
Pantat gatal = Ga ruk dong
Telur asin = Ndok A Chin
Sendok Gede = Cen Thong
Celana Sobek = Bho Long
Kepala Botak = Kin Clong
Lagi Menyanyi = Me Lo Lhong
Orang Hitam = Goo Shong
Bibir Ucup = Mo Nyong
Berbulu = Ge Ran Dhong
Jongkok Di Pinggir Kali = Be ol Dong

  • ini beberapa foto kegiatan anak2 wong deso :

1 Foto- foto Champing :

  • – the first champing (champing perdana)
foto di rmah puja saat akan berangkat champing perdana

Ini Foto di rmah puja, saat akan keberangkatan champing perdana

chihuiiiiiii.jpg

Ini foto di kebun depan rmah puja

foto-rame-2.jpg

Ini Foto Sedang dalam perjalanan menuju tongging

tongging-25.jpg

Foto di bumi perchampingan

tongging-32.jpg

ini juga foto dibumi perchampingan

nangkap-ikan.jpg

ini foto sedang menangkap ikan disungai tongging di bumi perchampingan

tongging-4.jpg

Ini foto suasana tongging

mo-pulang.jpg

Ini foto saat akan pulang dari champing perdana (t4 studio ivan)

Read :

Ciuman Khas Jawa Barat

Silakan milih yach…..
CILEUNGSI = CIuman LEngket UNtuk jaGa gengSI
CIAWI = CIuman manusiAWI
CIBULAN = CIumannya BUtuh LANjutan
CIPANAS = CIuman PAling gaNAS
CISADANE = CIuman SAyang DAri aNE
CITARIK = CIuman TArik menaRIK
CIAMPELAS = CIuman AMpe PErut muLAS
CIBUBUR = CIuman BUru-BURu
CISALAK = CIuman SAya gaLAK
CIAMIS = CIuman bAu aMIS
CIKINI = CIuman laKI biNI
CIBITUNG = CIuman BIkin unTUNG
CIKUPA = CIuman KUrang Pas
CICADAS = CIuman CumA Dada aTAS
CIPARAY = CIuman Pakaian teruRay
CIMAHI = CIum MAh di daHI
CIBINONG= CIuman BIbir moNyONG
CIBIRU= CIuman BIni baRU
CIPULIR= CIuman PUntir meLintIR
CIKASO= CIuman KAgak SOpan
CICENDO= CIuman CEwek iNDO
CIKIJANG= CIuman laKI-laki buJANG
CIBEUNYING= CIuman BErbUnYi nyarING
CIKONDANG= CIuman di balKON sambil berdenDANG
CIANJUR = CIUMAN PASTI MANJUR

CILACAP = MAAF, Anda sudah memasuki wilayah JAWA TENGAH …. ha ha ha..ha

  • for second champing

ay03402.jpg

ay03425.jpg

ay03424.jpg

ay03434.jpg

ay03463.jpg

ay03449.jpg

ay03430.jpg

ay03460.jpg

ay03422.jpg

ay03421.jpg

Puisi Lucu

“SAYANG”
ciptaan: ISTRI YAHYA ZAINI (istri sah)

Suamiku yang malang
Biar kamu lelaki jalang
Aku tetap berusaha sayang
Karena kau masih punya uang
Kalau tidak, pasti sudah ku kemplang
Atau langsung ku tendang
Do’akan aku yang…..
Jangan sampai kesabaranku hilang
Dan membuatku berang
Tapi kalau ku ingat kau telanjang
Bersama wanita jalang
Ingin rasanya kutabur semut rang-rang
Disekitar kamu punya barang
Agar kau mengerang-ngerang. .. rang… rang….rang. …

“Kasihku”
ciptaan: Maria Eva (Cem-ceman YZ)

Mas Yahya yang tersayang… …
Kau sudah membuatku mabuk kepayang
Karenamu aku bisa hidup senang
Kau memanjakanku dengan bergepok uang
Walau istrimu berang
Aku siap menantang
Karena aku terlanjung sayang
Ma’af ya Mas, video kita terlanjur tayang
Jutaan mata sudah memandang
Melihat kita berdua telanjang
Aku tak peduli apa kata orang
Tentang yang mereka bilang
Katanya “punya” Mas Yahya tak panjang
Bagiku tetap merangsang
Karena bulunya rindang
Seperti anak burung dalam sarang…. rang… rang….rang. …

“AKU”
cipt. Yahya Zaini ( DPP Golkar)

Aku Pria Jalang
Dari Kumpulannya Yang Terbuang
Aku Kecantol Wanita Jalang
Demi Tubuhnya Kuhambur Uang
Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang
Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang
Aku Anak Manusia, Aku Anak Malang
Affairku Akhirnya Tercium Orang
Karir Suksesku di DPR Akhirnya Hilang
Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa Diserang
Semuanya Hancur Gara-gara Selembar Kutang
Kepada Siapa Aku Pantas Berang?
Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang
Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang
Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!
Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang
Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang
Tapi Sebelum Aku Berpulang
Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !
Kiamat segera datang…… .!!!!

KATA MUTIARA

“Orang yang bahagia itu akan selalu menyediakan waktu untuk membaca karena membaca itu sumber hikmah menyediakan waktu tertawa karena tertawa itu musiknya jiwa, menyediakan waktu untuk berfikir karena berfikir itu pokok kemajuan, menyediakan waktu untuk beramal karena beramal itu pangkal kejayaan, menyediakan waktu untuk bercanda karena bercanda itu akan membuat muda selalu dan menyediakan waktu beribadah karena beribadah itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa”.

Kalau kita dapat membuka dan menutup telinga dengan mudah sebagaimana membuka dan menutup mata, pasti kita akan terhindar dari mendengarkan banyak kebatilan. Jika keadilan ditegakkan, keberanian tidak diperlukan lagi. Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini karena setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai .

.: RENUNGAN CINTA :.

Kepada yg masih SINGLE…
Cinta ibarat kupu2. Makin kau kejar, makin ia menghindar. Tp, bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu di saat kau tak menduga. Cinta mampu membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti, tp cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pd seseorang yg layak menerima.

Kepada yg ragu2 dgn PERNIKAHAN.. .
Cinta bknnya mencari seseorang yg “SEMPURNA”, tetapi menemukan seseorang yg mampu menjadikan dirimu sempurna.

Kepada PLAYBOY / PLAYGIRL…

Jgn katakan “AKU CINTA PADAMU!” bila kau tdk benar2 peduli. Jgn bicarakan soal perasaan bila itu tdk benar2 ada. Jgn kau sentuh hidup seseorang bila kau hanya berniat main2 dgnnya. Jgn menatap ke dlm mata seseorang bila apa yg kau lakukan hanya pembohongan. Hal paling kejam yg dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, sedangkan kau tdk berniat langsung “UNTUK MENERIMANYA” saat ia terjatuh.

Kepada yg PATAH HATI…
Sakit… patah hati… bertahan selama kau menginginkannya dan akan menghiris luka sedalam kau membiarkannya. Persoalannya, bukan bagaimana kita mengatasi rasa sakit itu, tetapi adalah apa yg boleh diambil sbg pengajaran dan hikmahnya.

Kepada yg BELUM PERNAH JATUH CINTA…

Bagaimana kalau jatuh cinta? Mahu jatuh, jatuhlah! Tetapi, jgn sampai terjerumus. Biar selamba tp stabil. Berkongsilah tetapi jgn tak adil. Cubalah utk memahami tetapi bkn bermakna tdk boleh meminta apa2. Bersedialah utk terluka dan menderita, tetapi jgn simpan semua rasa sakit jika itu yg benar2 dialami.

Kepada yg ingin MENGUASAI…
Hatimu patah melihat org yg kau cintai berbahagia dgn org lain, tetapi akan lebih sakit lagi apabila mengetahui bahawa org yg kau cintai ternyata tdk bahagia dgn mu.

Kepada yg takut MENGAKUI…
Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dgn seseorang. Tetapi, lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan dgn mu. Tetapi, cinta paling menyakitkan apabila org yg kau cintai, langsung tdk mengetahui perasaanmu terhadapnya.

Kepada yg masih bertahan MENCINTAI SESEORANG YG TLH PERGI…
Hal menyedihkan dlm hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta. Kemudian akhirnya menyedari bahawa dia bukanlah jodohmu dan kau tlh mensia-siakan masa bertahun-tahun utk seseorang yg tdk layak. Kalau sekarang dia sudah tdk layak, 10 thn dr sekarang pun dia tetap tak akan layak. Biarkan dia pergi dan lupakan.

Cinta memang indah tp byk ranjau onak berduri didlmnye…. .

  • Untuk direnungkan Bersama

“Minta tolonglah kepada Allah dan janganlah menjadi lemah. Jika engkau ditimpa sesuatu maka janganlah mengatakan: ‘Seandainya aku mengerjakan begini maka akan menjadi begitu!’. Tetapi katakanlah: ‘itu semua adalah takdir Allah, apa yang dikehendaki-Nya dikerjakan-Nya’. Sebab kalimat ‘Seandainya…’itu akan membuka pintu buat setan”.(Al-Hadits)

Gunakanlah setiap kesempatanmu hari ini. Anda tidak boleh bergantung pada hari esok. Perhatikanlah hari ini!

tongging-43.jpg

ay03439.jpg

ay03408.jpg

ay03420.jpg

ay03446.jpg

tongging-2.jpg

tongging-7.jpg

Teka – teki

Prajurit

Suatu hari ada seorang adik bermain teka-teki dengan kakaknya.

Adik: Kak, coba tebak.. kalo aku punya 100 prajurit, kakak juga punya 100 prajurit, kalo diadu menang mana?

Kakak: Ya jelas seri lah!!!!

Adik: Salah!!!

Kakak: Salah!!? Kok bisa..?

Adik: Bisa aja.. gimana, nyerah gak?

Kakak: Iya deh, kakak nyerah.. apa jawabannya?

Adik: Aku yang menang!

Kakak: Lho.. kok bisa?

Adik: Ya jelas dong, kakak kan nyerah!

Beda Belek, Cinta & Metromini

Ada 2 orang sahabat, sebut saja Bolot & Malih. Mereka selalu melakukan pekerjaan bersama-sama, ketika mereka sedang istirahat dan bersantai, si Bolot beri tebakan kepada si Malih…

Bolot : Lih, gw ada tebakan nih!!!

Malih : Tebakan apaan Lot..?

Bolot : Begini Lih..!

Malih : Iya apaan dong..???

Bolot : Nih.. Apa Perbedaannya Belek, Cinta dan Metromini???

Malih : Yah banyak dong Lot perbedaanya.. misalnya kalo Belek itu tai mata, kalo Cinta itu perasaan seseorang, trus kalo Metromini yang lo naikin tiap hari Lott.. hehehe…

Bolot : Salah goblog..!!!!

Malih : Mang apaan dong.. Lot..???

Bolot : Kalo Belek, dekat dimata jauh dihati. Kalo Cinta, jauh dimata dekat dihati. Trus kalo Metromini jauh deket 1500.. gitu..!!!

Malih : Lot.. Lot.. dasar lo Bolot!!!

Beda Kurungan Dengan Rok

Suatu hari di kantor CV.Bombanet ada 2 orang karyawan sedang main tebak-tebakan…

Karyawan I: Apa bedanya Kurungan Burung dengan Rok Cewek itu? (Kebetulan saat itu ada cewek seksi yang lewat)

Karyawan II: Wah itu gampang kalau Kurungan Burung terbuat dari bambu, kalau Rok Cewek itu terbuat dari kain yang buagus tenan, ayo gimana benar kan?

Karyawan I: Salah, jelas salah!!!

Karyawan II: Kok salah?

Karyawan I: Kalau Kurungan Burung dibuka, burungnya lepas jauh, tapi kalau Rok Cewek itu dibuka, burungmu yang masuk. ha..ha..ha..

Karyawan II: Oh gitu to.. so what gitu loh…

Puisi……

Peristiwa kecil itu………

Telah membuat ku

Sering memperhatikannya

Peristiwa kecil itu juga membuat ku

Sering ingat padanya.

Padahal sebelumnya …….

Hal itu tak pernah menghinggapi ku

Apa sebenarnya yang terjadi pada ku

Mungkinkah ini satu tanda

Aku ada perasaan padanya

Haruskah ku katakan padanya

Haruskah ku ungkapkan padanya

Mungkinkah dia bisa terima ini

Mungkinkah dia sanggup terima ini

Wahai peristiwa kecil …………

Kenapa kau harus terjadi

Diantara aku dan dia

Ayo………….kamu harus jawab

Kenapa kamu dia……………….

Kamu ngak dengar ya……..?

Atau kamu memang tuli lagi…….

Peristiwa kecil……

Aku ingin katakan pada mu

Aku ngak pernah sekaku ini

Pada seorang cewek yang

menghinggapi perasaan ku

Tapi kenapa sama dia aku seperti ini

Mungkinkah karna dia

Sudah kuanggap sebagai

Sahabat……………………….?

Atau mungkin karna

Satu perbedaan yang

Ada diantara aku dan dia.

Peristiwa kecil ku harap

kau takkan terulang lagi

Agar aku bisa buang

Perasaan ini padanya.

Peristiwa kecil…………

Jujur ku katakan pada mu

Bahwa aku sayang pada mu

Dia memiliki banyak kesamaan

Baik sifat, tingkah maupun laku

Dengan kekasih yang telah pergi

Meninggalkan.

Peristiwa kecil………..

Mungkin ada baiknya

Aku berterus terang padanya

Karna ada yang mengatakan

Hal yang paling menyakitkan

Adalah ketika kita mencintai

Seseorang tapi dia tidak tahu

Perasaan kita padanya.

By : ADI

tongging-65.jpg

07 Maret 2008

Telah bertambah satu tahun usia anggota wong Deso Comunity

Wong Deso Comunity Mengucapkan :

Happy birthday

T0 :

Tuti Mahlesi

Semoga di usianya yang ke 20 semakin menjadi yang lebih

baik dari hari-hari sebelumnya, Semoga apa yang di cita – citakan

bisa tercapai.

Puisi………….

Ku duduk termenung

Jauh menerawang tanpa arah

Tanpa ku sadari setitik air mata ku

Jatuh membasahi pipi

Andai sejak dulu

Ku dengar kata – kata mereka

Mungkin penyesalan ini takkan ada

Ayah ………………….Bunda…………………

Di kala ku hadir di tengah kalian

Kalian tak pernah lupa ……………..

Mengingatkan ku akan jalan yang lurus

Ayah ………………………………………………

Kau telah bekali aku aqidah sejak dini

Semua itu masih terngiang dibenakku

Ayah …………………………………………..

Selelah apa pun kau bekerja

Sejauh apa pun langkah mu berdakwa

Kau tetap akan kami anak – anak mu

Kau ajak kami sholat berjamaah,

Mengaji bersama, Setelah itu…….

Kau akan bercerita tentang…..

Orang – orang yang bisa jadi….

panutan dalam kehidupan.

Ayah …………………………………………..

Jujur ku katakan

Aku rindu akan susana itu

Ayah ……………………………………..

Kau sukses menjadi seorang pendakwa

Kau di kenal sebagai pendidik aqidah

Kau juga seorang ayah yang bijaksana di mata ku

Ayah …………………………………………

Mungkin, semua itu takkan berarti bagi mu

Bila kah kau tahu seperti apa anak mu ini

Ayah………………………………………………………………

Maafkan aku telah menodai kesuksesan mu

Bunda……………………………………………………………

Maafkan aku tak mengindahkan nasehat mu

Ya Allah ……………………………………………………….

Mungkinkah dosa ku dapat di ampuni

Ya Allah ………………………………………………..

Berilah aku satu kesempatan

Untuk membahagiakan ke dua orang tua ku

Di usia lanjut mereka saat ini

Sebagi penebus dosa – dosa ku

pada mereka……….

By : ADI Hrp

jkl-25.jpg

13 maret 2008

Telah bertambah 1 tahun usia anggota wong deso community

Wong Deso community Mengucapkan :

Happy Birth Day

To :

Demi syaputri

Semoga dengan bertambahnya usia bisa menjadi lebih baik dari hari – hari yang sudah – sudah, dan semoga cita – cita nya dapat tercapai

Hari ini, dan juga detik ini

Akan ku coba menepis bayang mu

Yang telah mengisi hari – hari ku

Kau yang ku harapkan penghias hari – hari ku

Ternyata tak sejalan dengan harapan ku

Disaat ku berlari mengejar mu

Kau balik berlari menghindar dari ku

Namun, disaat ku coba untuk melupakan mu

Kau datang dengan manja menghampiri ku

Tingkah dan laku mu membuatku ragu

Untuk ungkapkan isi hatiku pada mu

Bila kita bisa untuk bersatu

Mengisi hari – hari yang akan berlalu

Diiringi kicau – kicau burung yang merdu

Disambut tarian rumput dan daunan yang syahdu

Mungkin ini hanya seutas harapan ku

Yang ku harapkan pada masa dan waktu

Biarlah mereka yang bicara pada mu

Ku hanya menanti dan menunggu.



Nineball – Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu)
ku coba untuk melawan hati
tapi hampa terasa di sini tanpamu
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
tepiskan sepiku bersamamu

*
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu

bagiku semua sangat berarti
ku ingin kau di sini
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini

**
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
hingga akhir waktu, hingga akhir waktu

repeat **
Lirik lagu Nineball – Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu) ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Nineball – Hingga Akhir Waktu (OST Hingga Akhir Waktu).
Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Joaldera
cooltext81187244.jpg

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: